Kompas.com - 24/03/2021, 11:10 WIB
Penyanyi Nadin Amizah baru saja merilis lagu baru yang berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Lagu ini menjadi singel pembuka dari mini album Kalah Bertaruh yang tengah dikerjakannya. ISTPenyanyi Nadin Amizah baru saja merilis lagu baru yang berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Lagu ini menjadi singel pembuka dari mini album Kalah Bertaruh yang tengah dikerjakannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu Nadin Amizah kembali merilis karya baru.

Setelah merilis album perdananya, Selamat Ulang Tahun, Nadin kini melahirkan lagu baru berjudul "Seperti Takdir Kita yang Tulis".

Lagu tersebut telah ia garap sejak Juli 2020 bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi.

"Seperti Takdir Kita yang Tulis" akan menjadi singel pembuka untuk mini album Kalah Bertaruh.

Baca juga: Daftar Penyanyi dan Podcaster Perempuan Teratas di Spotify Indonesia, dari Nadin Amizah hingga Happy Asmara

"Seperti Takdir Kita yang Tulis" diciptakan Nadin untuk melengkapi kisah asmara belia yang dituturkan dalam lagu "Taruh" di album sebelumnya.

Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai dengan keinginan hati.

Sama halnya seperti lagu-lagu di album Selamat Ulang Tahun, "Seperti Takdir Kita yang Tulis" juga direkam dari kamar Nadin (bedroom recording).

Teknik rekaman ini sudah menjadi ciri khas penyanyi yang mengawali kariernya di usia 17 tahun tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X