[POPULER HYPE] Putri Krisdayanti Tuai Pujian | Aurel Naik Pitam | Deddy Corbuzier dan Luna Maya Dicibir

Kompas.com - 24/03/2021, 08:42 WIB
Krisdayanti bersama dua anaknya, Amora Lemos (kanan) dan Kellen Alexander Lemos (kiri) Instagram @krisdayantilemosKrisdayanti bersama dua anaknya, Amora Lemos (kanan) dan Kellen Alexander Lemos (kiri)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pujian diberikan kepada Ariannha Amora Lemos. Putri penyanyi Krisdayanti alias KD tersebut sukses meng-cover lagu "Heather".

Hal itu diunggah oleh KD melalui akun Instagram-nya yang kini menjadi berita paling populer di Hype sepanjang Selasa (23/3/2021).

Selain itu, masih ada berita tentang Aurel yang naik pitam lantaran foto ibunya menjadi sorotan warganet.

Berikut 5 berita populer Hype.

1. Putri Krisdayanti Tuai Pujian

Anak diva Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos atau karib disapa Amora akhirnya menunjukan kemampuannya dalam bidang tarik suara.

Kemampuan Amora rupanya turun dari sang ibunda, Krisdayanti, yang menyandang diva Indonesia.

Kemampuan Amora dalam bernyanyi dibagikan Krisdayanti melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos belum lama ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Amora tampak meng-cover lagu yang berjudul "Heather" yang dipopulerkan oleh Conan Gray.

BACA SELENGKAPNYA.

2. Aurel Naik Pitam Foto Krisdayanti Dipertanyakan

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terus mengundang perhatian publik. Di sisi lain yang tidak kalah menjadi sorotan adalah kehadiran ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X