Kompas.com - 23/03/2021, 08:10 WIB
Finalis Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto YouTube Indonesian IdolFinalis Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Babak Spektakuler Show Top 4 menjadi akhir bagi Melisa Hartanto di panggung Indonesian Idol Spesial Season yang digelar, Senin (22/3/2021).

Kolaborasinya bersama Weird Genius lewat lagu “Mata ke Hati” dari HIVI! dan penampilan solonya tak mampu mengantarkan Melisa ke babak selanjutnya.

Boy William yang bertindak sebagai host membacakan akhir perjalanan dari Melisa.

Baca juga: Anang Sarankan Melisa Hartanto Bikin Single Kolaborasi dengan Weird Genius


"Mohon maaf untuk Melisa, kamu harus tinggalkan panggung Indonesian Idol malam ini," ungkap Boy.

"I don't know, kamu luar bisa banget. Thank you for all memories. It is our pleasure lihat kamu di panggung ini," lanjut Boy.

Meski tersisih, Melisa merasa sangat bersyukur bisa melangkah hingga ke Top 4 Indonesian Idol Special Season.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melisa yang disebut-sebut istri Crazy Rich Surabaya ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sampai saat ini.

"Aku bersyukur sama Tuhan, bisa bertahan sejauh ini. Melisa juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Anang, Bang Judika, Teh Oca, Bunda Maia dan Om Ari Lasso," tutur Melisa dengan nada sedih.

"Dan juga untuk semua fans di seluruh Indonesia yang sudah memvoting aku sampai saat ini, terima kasih banyak," lanjutnya.

Tersingkirnya Melisa membuat Mark, Anggi, dan Rimar melanggeng ke babak Top 3 Indonesian Idol Special Season.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.