Mantan Istri Zumi Zola Pilih Cara Ini untuk Beri Tahu 2 Anaknya soal Keberadaan Sang Ayah

Kompas.com - 22/03/2021, 14:23 WIB
Mantan gubernur Jambi, Zumi Zola, usai menjalani sidang lanjutan upaya Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOMantan gubernur Jambi, Zumi Zola, usai menjalani sidang lanjutan upaya Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Zumi Zola, Sherrin Tharia, saat ini mengurus dua anak hasil pernikahannya dengan sang mantan hubernur Jambi tersebut.

Walaupun Zumi sedang terjerat kasus gratifikasi dan mendekam di balik jeruji besi, Sherrin memilih cara lain untuk memberi tahu buah hatinya.

"Papa lagi enggak bisa aja. Saya juga enggak mau ngomong yang apa ya, untungnya mereka belum terlalu detail," kata Sherrin Tharia, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (22/3/2021).

Baca juga: Zumi Zola Ajukan PK, Berharap Segera Bebas demi Urus Ibu dan Anak

Untuk mendapatkan penghasilan, Sherrin kini membuat dan berjualan kue yang memang ditekuninya.

Ia yakin semua hal yang terjadi dalam hidupnya ada jalan keluar.

"Kalau melihat tahun lalu pasti saya melihat yang sekarang 'Ih kok bisa ya ngelewatin'. Tapi ya itulah kekuatan yang Allah berikan kepada saya," tutur Sherrin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Meski dalam Penjara, Zumi Zola Tetap Nafkahi Anak Rp 20 Juta Tiap Bulan

"Jadi saya percaya kalau kita niat, ikhtiar, ya jalanin enggak usah ngeluh. Mengajukan PK katanya ya, saya enggak tahu, tapi belum ada putusan kan," imbuhnya belum bisa memastikan kapan Zumi Zola bisa bebas.

Zumi sebelumnya mengatakan, ia masih menafkahi dua anaknya sebesar Rp 20 juta setiap bulan yang ditransfer melalui adiknya.

Baca juga: Mantan Istri Jualan Kue, Zumi Zola Akui Masih Nafkahi Rp 20 Juta Per Bulan

Zumi juga mengapresiasi upaya Sherrin untuk mencari nafkah dengan bisnisnya.

Sementara Sherrin mengaku silaturahmi dengan keluarga Zumi Zola masih terjalin meski sudah tidak berstatus suami istri lagi sejak Agustus 2020.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.