Kompas.com - 22/03/2021, 12:56 WIB
Boy William dan Ivan Gunawan sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Boy William). KOMPAS.com/Revi C Rantung Boy William dan Ivan Gunawan sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Boy William).

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan menjadi tamu dalam acara “Nebeng Boy” di kanal YouTube Boy William.

Disela-sela perbincangan, Boy William menyinggung sosok pedangdut Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan mengaku bahwa masih mencintai sosok pelantun “Sambalado” itu.

I love her, mungkin salah satunya perempuan yang enggak berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting,” kata Ivan Gunawan dikutip Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Lebih lanjut, Ivan Gunawan menyebut bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting sempat tak jelas.

Baca juga: Ivan Gunawan Sebut Kemungkinan Ayu Ting Ting Sebagai Tujuan Akhir

Selain itu, Ivan Gunawan juga membantah gosip seputar settingan ihwal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

“Masa settingan? Jadi gue tuh, hubungan gue sama Ayu Ting Ting, on, off, on, off,” tutur Ivan lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Boy sempat menanyakan tipe perempuan yang diimpikan Ivan Gunawan. Dan dari jawaban Ivan Gunawan merujuk pada sosok Ayu Ting Ting.

“Lu suka cewek tipenya kayak gimana?” tanya Boy.

Baca juga: Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Aku Takut Persahabatan Rusak

“Gue suka yang kecil,” jawab Ivan Gunawan.

Untul diketahui, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang pernah digosipkan punya hubungan dekat. Namun hubungan mereka tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X