Kompas.com - 22/03/2021, 10:59 WIB
Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, Jessi. Tangkapan layar instagram @jessicah_oPenyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan, Jessi.

KOMPAS.com - Nama rapper Korea Selatan, Jessi, masih belum lepas dari komedian Kim Jong Kook.

Jessi sempat mengungkapkan ketertarikannya pada salah satu cast Running Man itu jika disuruh memilih berdasarkan penampilan.

Minggu (21/3/2021), Jessi kembali menjadi MC bintang tamu My Ugly Duckling yang dihadiri juga ibu Kim Jong Kook.

Baca juga: Lirik Lagu What Type of X, Singel Comeback dari Jessi

Terakhir kali Jessi tampil di program itu, ibu Kim Jong Kook tidak merahasiakan betapa terkesannya dia dengan rapper yang terkenal ceplas-ceplos itu.

Ibu Kim Jong Kook bahkan mengatakan akan senang memiliki Jessi sebagai menantunya.

Ibu Kim Jong Kook juga tak mengelak ia antusias dengan kedatangan Jessi lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Malu-Malu Jessi Sebut Jungkook BTS Pria Idealnya Setelah Beranjak Dewasa

MC lainnya, Seo Jang Hoon lalu bertanya kepada Jessi apakah ibunya pernah memberikan nasihat tentang pria seperti apa yang harus dia pacari atau membagikan pendapatnya tentang pria seperti apa yang dia inginkan untuk menjadi menantu.

"Ketika saya berbicara dengan ibu saya di telepon, dia selalu mengatakan hal-hal seperti, 'Jessi, kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Jessi, selalu rendah hati, dan jaga (Yoo) Jae Suk dengan baik'. Dia selalu berbicara tentang Jae Suk," tutur Jessi.

Yoo Jae Suk juga merupakan cast Running Man.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu NUNU NANA dari Jessi

Program tersebut telah beberapa kali membuat Jessi dibicarakan orang-orang karena banyolannya saat menjadi bintang tamu.

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X