Kompas.com - 22/03/2021, 08:58 WIB
Aurel Hermansyah saat mengenang masa kecil hidup di toko bersama Anang dan Azriel dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021). KOMPAS.com/FIRDA JANATIAurel Hermansyah saat mengenang masa kecil hidup di toko bersama Anang dan Azriel dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang pernikahan, penyanyi Aurel Hermansyah menggelar pengajian pada Sabtu (20/3/2021) yang disiarkan langsung di RCTI.

Dalam kesempatan itu, Aurel tampak mencurahkan kenangan dan perjuangannnya saat tinggal di ruko bersama Anang dan Azriel.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Makan mi instan setiap hari di ruko

Saat tinggal bersama Anang dan Azriel di sebuah ruko kawasan Radio Dalam, Aurel mengaku hanya bisa menyantap mi instan setiap hari.

Dari pengalaman tersebut sampai membuat Aurel, Anang dan Azriel sempat merasa down.

“Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," kata Aurel Hermansyah pada Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Atalarik Syach Nyerah Diperlihatkan Foto Nissa Sabyan | Krisdayanti Menangis di Samping Aurel

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mi instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel.

2. Anang tak pernah mengeluh

Meski harus menjalani hidup sulit, Aurel menyebut bahwa Anang tak pernah mengeluh.

Aurel lantas menyebut Anang menjadi sosok ayah yang hebat.

"Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," kata Aurel.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X