Kompas.com - 21/03/2021, 15:25 WIB
Ayu Ting Ting Tangkapan layar YouTube Dapur Bincang OnlineAyu Ting Ting

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gagalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan publik.

Pasalnya, Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan tersebut seminggu sebelum menggelar prosesi lamaran.

Saat berbincang dengan Antonius Rovy, ibu dari Bilqis ini mengungkap, kegagalan pernikahan kali ini mungkin jalan terbaik bagi dirinya dan Adit Jayusman.

"Ya enggak apa-apa, karena belum cocok dan belum jodoh aja. (Tinggal) seminggu mau lamaran, dua minggu mau nikah. Mungkin memang ini yang terbaik buat kita berdua," ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Cerita Kocak Ayu Ting Main Ome TV, Prank Pinjam Uang hingga Bikin Kaget

Meski gagal menikah, pelantun "Alamat Palsu" ini mengaku sempat begitu mencintai Adit Jayusman

"Cinta lah. Aku setiap pacaran enggak pernah main-main orangnya. Ya memang belum jodoh juga sih," kata Ayu Ting Ting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Banyak yang bilang cocok, mirip, cuma mungkin belum jodoh, ya aku enggak bisa maksain juga. Jadi, aku memutuskan untuk 'aduh kayaknya'. Memang waktunya belum menikah jadi Tuhan belum merestui'," ujar Ayu menambahkan.

Sebagai informasi, apabila pernikahan tersebut terlaksana, momen Valentine tahun ini bisa menjadi paling berkesan buat Ayu Ting Ting.

Sebab, menurut pengakuan Lukman yang diketahui sebagai salah satu pihak Wedding Organizer, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menggelar lamaran pada 14 Februari 2021.

Kemudian, pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting bakal digelar pada 20 Februari 2021.

Baca juga: Tingkah Lucu Bilqis Saat Mengaku Cemburu Ketika Ayu Ting Ting Pacaran


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X