Kompas.com - 21/03/2021, 09:36 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com- Selalu terlihat sendiri setiap kali menghadiri rangkaian acara Aurel Hermansyah menjelang pernikahan, Krisdayanti mengaku kalau suaminya, Raul Lemos memang melarang dia membawa kedua anak mereka, Ariannha Amora Lemos (Amora) dan Kellen Alexander Lemos (Kellen).

Namun larangan dari Raul Lemos itu karena penyebaran Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini. 

"Suami saya memang untuk urusan Covid perketat ya," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Izin Raul Lemos untuk Hadir di Acara Aurel Menjadi Kado Terindah Krisdayanti

"Untuk alasan kesehatan akan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," lanjutnya.

Selain itu, Krisdayanti yang kini duduk sebagai anggota Dewan, juga merasa perlu untuk memberikan contoh baik pada masyarakat.

Terlepas dari keinginannya secara pribadi yang tentu saja juga ingin mengajak anak-anaknya di hari bahagia putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menangis di Samping Aurel, Krisdayanti: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera

"Saya juga anggota wakil rakyat, harus memberikan contoh. Jadi akan lebih baik kalau anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti.

"Saya harus memperhatikan kepentingan bersama ketimbang keinginan pribadi," ucap penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Krisdayanti saat ini diketahui menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX untuk periode 2019-2024.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X