Kompas.com - 21/03/2021, 09:06 WIB
Krisdayanti YouTube KH InfotainmentKrisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti menyebut izin dari suaminya, Raul Lemos untuk ikut serta di rangkaian acara Aurel sebagai kado terindah.

KD yang baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-10, Sabtu (20/3/2021) tepat di hari Aurel menggelar pengajian, mengaku sangat bersyukur pada suaminya.

"Alhamdulillah suami saya sangat-sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ujar Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Air Mata Krisdayanti Tumpah Saat Ungkap Perasaan kepada Aurel

"(Raul) dengan sangat terbuka bisa dilibatkan bila memang minta saya dilibatkan, alhamdulillah anak-anak meminta saya hadir, alhamdulillah juga om-nya mendoakan," sambungnya. 

Bahkan Krisdayanti yang harus berjauhan dengan Raul di hari anniversary pernikahan ini menganggap izin dari Raul sebagai kado terindah yang pernah diterimanya. 

"Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan putri saya, dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah luar biasa buat saya," ucap Krisdayanti.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Menangis di Samping Aurel, Krisdayanti: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu harus berjauhan dengan Raul karena perbatasan ditutup akibat Covid-19.

Namun KD tetap bersyukur, masih bisa berkomunikasi dengan baik karena adanya teknologi.

Dia juga berharap bisa segera bertemu suaminya setelah aturan penutusan perbatasan selesai pada April 2021.

"Karena Covid-19 ini menutup border (Dili) udara dan darat itu Maret 2020 sampai April (2021) Insya Allah tidak diperpanjang lagi," imbuhnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X