Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Izin Raul Lemos untuk Hadir di Acara Aurel Menjadi Kado Terindah Krisdayanti

Kompas.com - 21/03/2021, 09:06 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti menyebut izin dari suaminya, Raul Lemos untuk ikut serta di rangkaian acara Aurel sebagai kado terindah.

KD yang baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-10, Sabtu (20/3/2021) tepat di hari Aurel menggelar pengajian, mengaku sangat bersyukur pada suaminya.

"Alhamdulillah suami saya sangat-sangat mendorong saya agar saya bisa semaksimal mungkin, pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," ujar Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Air Mata Krisdayanti Tumpah Saat Ungkap Perasaan kepada Aurel

"(Raul) dengan sangat terbuka bisa dilibatkan bila memang minta saya dilibatkan, alhamdulillah anak-anak meminta saya hadir, alhamdulillah juga om-nya mendoakan," sambungnya. 

Bahkan Krisdayanti yang harus berjauhan dengan Raul di hari anniversary pernikahan ini menganggap izin dari Raul sebagai kado terindah yang pernah diterimanya. 

"Buat saya, dengan Raul mendorong saya untuk bisa semaksimal mungkin terlibat dalam pernikahan putri saya, dan mendoakan putri saya itu sudah hadiah luar biasa buat saya," ucap Krisdayanti.

Baca juga: Menangis di Samping Aurel, Krisdayanti: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu harus berjauhan dengan Raul karena perbatasan ditutup akibat Covid-19.

Namun KD tetap bersyukur, masih bisa berkomunikasi dengan baik karena adanya teknologi.

Dia juga berharap bisa segera bertemu suaminya setelah aturan penutusan perbatasan selesai pada April 2021.

"Karena Covid-19 ini menutup border (Dili) udara dan darat itu Maret 2020 sampai April (2021) Insya Allah tidak diperpanjang lagi," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com