Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Lepas Aurel untuk Menikah, Anang: Saya Hanya Melihat dari Jauh, Tak Akan Menggerecoki

Kompas.com - 20/03/2021, 19:56 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah tampak sudah siap melepas putri sulungnya, Aurel Hermansyah, untuk menikah dengan Atta Halilintar.

Dalam acara pengajian yang digelar Sabtu (20/3/2021), Anang berujar Aurel yang mengikuti perjalanan kedua orangtuanya sejak kecil pasti mengerti soal rumah tangga.

"Anakku Aurel, enggak nyangka, kesempurnaan itu milik Allah, kamu sudah mengikuti Pipi sejak lama, kamu tahu betul perjalanan yang Pipi lalui," ujar Anang Hermansyah, di acara pengajian yang disiarkan langsung di RCTI.

Anang yakin putri sulungnya paham soal pondasi berumah tangga mengingat ia merasakan pahitnya perceraian kedua orangtua.

Baca juga: Prosesi Siraman Aurel Hermansyah, Momen Mengharukan dan Wejangan Anang

"Mau dimanapun, kanan-kiri, atas bawah, pipi selalu siap untuk dirimu. Jadilah perempuan hebat. Kamu telah terisi lengkap untuk menjalani bahtera rumah tangga yang baik kamu harus jalani, yang buruk harus kamu hilangkan," ujar Anang.

"Pipi yakin kamu telah memilih laki-laki yang telah menjadi pilihan kamu," lanjutnya.

Sebagai seorang ayah, Anang mengaku akan selalu mendukung keputusan yang diambil putrinya.

"Pipi akan selalu support dengan apa pilihan kamu, karena Pipi bangga dengan kamu. Sebentar lagi, Pipi, Bunda, Mimi hanya akan melihat dari jauh, tak akan menggerecoki rumah tanggamu," tutur Anang.

Baca juga: Wejangan Yuni Shara untuk Aurel Hermansyah

Untuk diketahui, Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan dengan Atta Halilintar di Masjid Istiqlal pada 3 April 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com