Kompas.com - 20/03/2021, 19:26 WIB
Aurel Hermansyah saat mengenang masa kecil hidup di toko bersama Anang dan Azriel dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021). KOMPAS.com/FIRDA JANATIAurel Hermansyah saat mengenang masa kecil hidup di toko bersama Anang dan Azriel dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah baru menggelar proses sungkeman dan siraman pada Jumat (20/3/2021).

Momen itu dilakukan sebelum hari pernikahannya. Tante alias bibi Aurel, Yuni Shara turut mendampinginya saat acara siraman.

Yuni Shara bersyukur terlibat dalam acara siraman sekaligus sungkeman keponakannya itu.

“Ya Alhamdullilah ini acara siraman, berjalan dengan lancar terus tadi saya dikasih kesempatan untuk menghantarkan Loli yang akan disiram,” ujar Yuni Shara dikutip dari Beepdo, Sabtu (21/3/2021).

Baca juga: Aurel Kenang Pengalaman Hanya Makan Mi Instan Saat Tinggal di Ruko

Yuni Shara mengatakan, dia memberikan wejangan sebelum acara siraman itu berlangsung.

“Sebelumnya saya sempat ngobrol sama Loli, menghantarkan anak remaja yang menuju chapter baru. Mudah-mudahan acaranya sendiri berjalan lancar, terus juga semua happy. Mudah-mudahan Loli menuju chapter yang baru bisa menjalanakan kehidupan baru sebagai istri, sebagai ibu, dan Atta juga bisa membimbing Loli,” kata Yuni.

Ia tak menyangka keponakan yang dahulu dilihatnya masih kecil, kini sudah akan menempuh kehidupan baru.

Bahkan sesekali Yuni Shara meneteskan air mata dalam acara tersebut.

Baca juga: Air Mata Krisdayanti Tumpah Saat Ungkap Perasaan kepada Aurel

“Setiap acara pengajian dan penyiraman acara yang haru. Semua suasana yang mengharukan. Anakku dulu kecil, sekarang mantu, nanti dibawa suami,” kata Yuni Shara

“Oh iya saya banyakan, oh iya anak umur segini. Kalau kita men-support-lah mendoakan yang terbaik, semoga dia bisa memasuki hubungan yang baru ini dengan banyak berkah,” tutur Yuni.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X