Kompas.com - 20/03/2021, 18:56 WIB
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aurel Hermansyah mencurahkan isi hati kala mengingat perjuangan ayahnya, Anang Hermansyah.

Aurel mengenang kehidupan masa kecilnya saat ia harus tinggal di ruko bersama dengan ayah dan adiknya, Azriel.

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," kata Aurel Hermansyah, di acara pengajian yang disiarkan langsung di RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Aurel mengingat ketika mereka hanya makan mi instan setiap harinya.

Baca juga: Aurel Hermansyah: Sebelum Ashanty Datang, Aku Seperti Anak yang Kehilangan Arah

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," kata Aurel.

Meski hidup sulit saat itu, Aurel mengaku tak pernah sedikitpun mendengar sang ayah mengeluh.

Aurel mengatakan, Anang adalah sosok ayah yang paling hebat dan selalu menomorsatukan kebahagiaan anak-anaknya.

"Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," kata Aurel.

Baca juga: Air Mata Krisdayanti Tumpah Saat Ungkap Perasaan kepada Aurel

Akhir kata Aurel meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia perbuat serta meminta restu untuk menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri.

"Sekarang aku akan menikah dengan lelaki pilihan bernama Muhammad Attamimi Halilintar. Tapi jangan takut, sampai rambutmu memutih, kulit keriput, Lolly akan tetap menyayangi Pipi," tutur Aurel.

Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.