Kompas.com - 20/03/2021, 09:33 WIB
Anang Hermansyah memberikan wejangan kepada Aurel Hermansyah di prosesi siraman, Jumat (19/3/2021). Tangkapan Layar VidioAnang Hermansyah memberikan wejangan kepada Aurel Hermansyah di prosesi siraman, Jumat (19/3/2021).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat.  Pada Jumat (19/3/2021), Aurel menjalani upacara siraman dengan adat Jawa.

Acara siraman tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Atta dan Aurel hanya mengundang 20 orang.

Berikut rangkuman Kompas.com tentang upacara tersebut.

1. Krisdayanti tak hadir

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, tak hadir di acara prosesi siraman putri sulungnya.

Meski demikian, Krisdayanti digantikan oleh kakaknya, penyanyi Yuni Shara, yang dalam upacara itu mendampingi Aurel.

Baca juga: Krisdayanti Tak Hadir, Aurel Hermansyah Didampingi Yuni Shara di Prosesi Siraman

Dalam kesempatan terpisah, Krisdayanti mengatakan sudah meminta maar kepada putrinya karena tidak hadir di acara tersebut.

2. Sungkem, Aurel minta maaf

Saat sungkeman kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya yang telah merawat dan membimbingnya sedari kecil hingga kini.

Pelantun "Kepastian" ini juga meminta maaf jika selama ini pernah menyakiti hati orangtuanya secara sengaja maupun tak sengaja.

Baca juga: Tangis Aurel Hermansyah Saat Sungkem Meminta Restu di Prosesi Siraman

"Loli (Aurel) mohon izin dan doa restu kepada Pipi, Bunda dan Mimi bahwa Loli akan menikah dengan calon suami pilihan Loli, Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid," ucap Aurel.

Anang juga memberikan izin kepada Aurel Hermansyah untuk menikah dengan pria pilihannya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X