Kompas.com - 19/03/2021, 19:00 WIB
Soleh Solihun dan Desta yang sedang berbincang di kanal YouTube Vincent and Desta. YouTube Vincent and DestaSoleh Solihun dan Desta yang sedang berbincang di kanal YouTube Vincent and Desta.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Mahendra Desta atau biasa dikenal Desta dikabarkan pernah marah kepada komika Soleh Solihun yang membuat review album Clubeighties, Summer 83.

Saat itu Soleh, yang masih bekerja sebagai wartawan musik, menilai bahwa album Summer 83 kurang bagus. Hal inilah yang membuat Desta kesal.

Melalui kanal YouTube Vincent and Desta, Desta dan Soleh membicarakan isu tersebut.

Baca juga: Awal Terjun Jadi Penyiar Prambors, Desta: Sangat Mengerikan

Lu (Desta) pada saat itu marah tapi belakangan baru sadar, gue ada benarnya,” kata Soleh Solihun dikutip Kompas.com, Jumat (19/3/2021).

Desta langsung membantah marah kepada Soleh.

“Gue bukan marah, orang udah capek-capek buat album, kok review jelek. Apalagi kita lagi semangat-semangatnya dulu ngeband. Pas gue baca, ya kok benar ya,” ucap Desta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Masa Kecil Soleh Solihun, Perbaiki Kacamata dengan Tipe X dan Ingin Jadi Pendekar

Soleh mengetahui kemarahan Clubeighties dari salah seorang temannya. Namun Soleh ingat bahwa Itong (keyboardis Clubeighties) yang tak marah.

“Gue tahu kalian marah, dari si Yahra. Yahra wawancara kalian buat Rolling Stone apa Trax gitu terus si kalian ngomong sama Yahra, ‘itu Si Soleh ada masalah apa ya sama kita’” ucap Soleh.

“‘Tapi yang enggak marah cuma si Itong Leh. Itong bilang ‘enggak, enggak ada apa-apa. Namanya juga tulisan. Yahra bilang cuma Itong,” tutur Soleh lagi.

Baca juga: Perjuangan 1 Tahun Oomleo Ajak Vincent dan Desta Reuni dengan Clubeighties

Meskipun demikian kini hubungan Desta dan Soleh Solihun cukup cair. Apalagi mereka, juga Vincent Rompies, kini tergabung dalam The Prediksi, sebuah klub motor gede yang dipimpin Andre Taulany.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X