Kompas.com - 19/03/2021, 18:51 WIB
Krisdayanti tangkap layar YouTube beepdoKrisdayanti

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan perasaannya atas suasana haru di prosesi siraman Aurel Hermansyah yang digelar Jumat (19/3/2021).

Di mana selama momen Aurel meminta restu pada kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty untuk menikah, Ashanty terlihat menghapus air matanya.

Bagi Krisdayanti momen haru tersebut merupakan hal alami yang akan terjadi ketika seseorang telah bersama-sama dalam waktu cukup lama.

Baca juga: Tangis Aurel Hermansyah Saat Sungkem Meminta Restu di Prosesi Siraman

"Anak saya 10 tahun lebih menghabiskan waktu sama bundanya, jadi apapun tetes air mata yang turun, yang jatuh itu semua ada maksud dan tujuannya," ujar Krisdayanti dikutip dari YouTube beepdo, Jumat (19/3/2021).

Air mata tersebut bisa bermakna sebuah luapan rasa bahagia dan haru dari seorang ibu.

"Luapan kebahagiaan dalam bentuk tetesan air mata itu pasti sangat natural, sangat khidmat dan begitu mengalir," ucap Krisdayanti.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Hadir di Prosesi Siraman Aurel Hermansyah

"Saya pikir itu semuanya adalah jiwa dan perasaan seorang ibu dan anak yang berkomunikasi lewat tetesan air mata, itu buat saya sangat natural," lanjutnya.

Krisdayanti yang tak nampak di acara siraman Aurel Hermansyah itu kemudian mengatakan  dia baru bisa menghadiri acara pengajian esok hari.

"InsyaAllah ya," kata Krisdayanti lagi.

Baca juga: Penjelasan Ashanty soal Baju Krisdayanti Tak Seragam di Lamaran Aurel dan Atta

Sebelumnya, Krisdayanti telah hadir pada acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X