Maia Estianty Salah Meja di Acara Lamaran Aurel-Atta, Seharusnya Ditempati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Kompas.com - 19/03/2021, 17:37 WIB
Penyanyi Anang Hermansyah (dua dari kiri) bersama Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika saat acara lamaran Aurel dan Atta. YouTube Maia AlElDul TVPenyanyi Anang Hermansyah (dua dari kiri) bersama Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika saat acara lamaran Aurel dan Atta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejadian lucu di balik acara lamaran YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Musisi Maia Estianty disebut Ari Lasso menjadi biang kerusuhan karena membuat meja tamu undangan tidak berurutan.

Dalam kanal YouTube Judika Duma, Maia Estianty berpindah tempat duduk ke sebelah karena kesalahan teknis.

Baca juga: Di Balik Lamaran Aurel, KD dan Ashanty Bersama, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Satu Frame

Kendati demikian, kata Ari Lasso, kesalahan teknis ini disebabkan oleh Maia Estianty yang meminta kepada penyelenggara agar dijadikan satu meja dengan Judika.

Judika menyebut, meja yang ia duduki bukan nama mereka melainkan orang lain. Oleh sebab itu, ketiganya salah salah kursi.

"Kerusuhan Maia membuat mejanya enggak urut," kata Ari Lasso yang disambut tawa cekikikan Judika, dikutip Kompas.com, Jumat (19/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dipertemukan di Acara Lamaran Aurel dan Atta, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bersama

Ari Lasso mengatakan, meja dan kursi yang mereka tempati itu seharusnya diisi oleh mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, serta istrinya, Mulan Jameela.

Maia Estianty hanya tertawa sambil menunjukkan simbol metal pada tangannya ke arah kamera.

"Dari tadi Bunda tuh seru banget guys. Ini bangku kita sebenarnya nomor 10, aku Duma sama Mas Dhani. Mbak Mulan dipindah ke sana," kata Judika.

Baca juga: Maia Estianty Bongkar Kebiasaan Masa Kecil, Suka Kendarai Becak

Untuk diketahui, dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Judika mengatakan istrinya, Duma Riris, tidak bisa hadir karena sebuah alasan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X