Kompas.com - 19/03/2021, 15:08 WIB
Penyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM. Ethan Miller/Getty Images/AFPPenyanyi Britney Spears menghadiri pengumuman penampilan tetapnya, Britney: Domination, di Park MGM di Las Vegas, Nevada, pada 18 October 2018. Britney Spears tampil dalam 32 pertunjukan di Park MGM.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film dokumenter terbaru dari BBC Two akan membahas kontroversi konservatori dari penyanyi Britney Spears.

Pelantun lagu "Toxic" tersebut diketahui berada dalam pengawasan (konservatori) ayahnya, Jamie Spears, selama 13 tahun terakhir.

Jamie Spears mengontrol segala sesuatu yang berhubungan dengan Britney mulai dari keuangan hingga kariernya.

Baca juga: Netflix Garap Film Dokumenter Britney Spears, Bahas Konservatori

Jamie lalu mendapat kecaman karena tidak memberikan kebebasan kembali pada putrinya.

Jurnalis pemenang BAFTA, Mobeen Azhar, akan menginvestigasi realita kehidupan yang dialami Britney Spears selama dalam konservatori sang ayah.

Mobeen mengawali perjalanannya dari kampung halaman Britney di Kentwood hingga Los Angeles.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Dont Let Me Be the Last to Know - Britney Spears

Film dokumenter tersebut juga akan menampilkan pembacaan tuntutan dalam sidang yang melibatkan Jamie dan Britney Spears.

"Saya pergi ke LA dalam mencari kebenaran bagaimana Britney Spears, salah satu bintang pop terbesar di planet ini, berakhir dalam sebuah konservatori," kata Mobeen seperti dilansir NME, Jumat (19/3/2021).

"Saya bertemu dengan banyak pengacara, penggemar berat, dan paparazzi serta menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat di kehidupan Britney," lanjutnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Born to Make You Happy - Britney Spears

Film dokumenter ini dipercaya Mobeen akan memuaskan rasa penasaran penggemar terhadap gerakan #FreeBritney yang selama ini mengudara di dunia maya.


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X