Kompas.com - 19/03/2021, 11:42 WIB
Rose BLACKPINK YouTube BLACKPINKRose BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com - Member BLACKPINK, Rosé, Kamis (18/3/2021) membuka kanal YouTube pribadi seiring dengan promosinya debut sebagai solois.

Rosé menamai video pertama yang diunggahnya dengan judul Interview Film.

Banyak potongan video masa kanak-kanak yang diselipkan di dalamnya.

Baca juga: Kritikus Musik Jelaskan Alasan BLACKPINK Begitu Populer Secara Global

Misalnya video yang direkam ayah ibunya, di mana Rosé tengah bermain ski es tahun 2005, yang membuka video berdurasi lima menit itu.

Sejak kecil, Rosé ternyata sudah suka menari diiringi musik.

Idol yang lahir di New Zealand itu rupanya juga dengan percaya diri kerap berbicara di depan kamera layaknya merekam vlog di masa kini.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Kerap Trending di Twitter, Berikut 5 Dugaan Perlakuan Tak Adil YG Entertainment

Rosé mengaku, dulu sepulang dari sekolah ia terbiasa tidur siang sekitar dua sampai tiga jam lalu bangun dan bermain piano.

"Aku sangat menikmati memainkannya. Aku pikir itulah waktu aku mulai menumbuhkan kecintaanku pada musik," kata Rosé dalam wawancara.

Baca juga: Rose BLACKPINK Jelaskan Alasan Pilih Bahasa Inggris untuk Album R

Video tersebut mencakup cuplikan perjalanan Rosé selama bertahun-tahun, mulai dari sebagai seorang anak, melakukan aktivitas BLACKPINK, sampai mempersiapkan album solonya.

Dalam wawancara, ia membuka tentang berbagai aspek kehidupannya termasuk masa kecilnya, pemikiran tentang musik, mimpinya, dan debut menjadi penyanyi solo.

Sampai saat ini, kanal YouTube Rosé sudah memiliki 1,1 juta subscribers.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X