Kompas.com - 18/03/2021, 19:53 WIB
Krisdayanti dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOKrisdayanti dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak yang mempertanyakan pakaian Krisdayanti yang tak sama dengan pakaian keluarga Asix, Ashanty akhirnya buka suara.

Bukan tidak memberitahu tentang warna atau tidak memberikan seragam, tapi Ashanty memiliki penjelasan sendiri mengapa pakaian Kisdayanti bisa berbeda.

Dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan kalau soal warna sebenarnya sudah ditentukan Wedding Organizer dan desainer, mereka juga sudah mengingatkan agar menghindari warna serupa.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Krisdayanti, Atta Halilintar Banjir Pujian

"Jadi, acara kita ini mas Anang ini istrinya sekarang cuma satu, misalnya Mimi bawa om Raul, atau Amora sama Kellen, mereka satu warna sendiri," ujar Ashanty, dikutip Kamis (18/3/2021).

"Jadi misal mbak KD sama (baju) sama mas Anang, kata WO dan kata desainer, mas Anang jadi kayak punya istrinya dua, kan enggak enak juga," sambung Ashanty.

Demi menghindari pemikiran seperti itu dan mempertimbangkan perasaan orang lain, karenanya Ashanty memutuskan membedakan warna-warnanya, walaupun tetap dalam satu nada warna yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Misalnya kita ungu muda, dia ungu tua, misal kita besok ini hijau tua, dia hijau muda, nanti ktia harus kesepakatan mau apa," jelas Ashanty.

Baca juga: Anna Avantie Terharu, Cerita Buatkan Krisdayanti Kebaya untuk Lamaran Aurel dan Atta

Bahkan karena keterbatasan waktu untuk mempersiapkan semua pakaian, membuat Ashanty juga baru mengetahui warna pakaian di saat-saat terakhir.

Namun mereka sudah mencoba memperbaiki hal tersebut sehingga bisa memberitahu  lebih cepat. 

"Alhamdulillah komunikasinya juga udah ini (baik), bisa kasih tahu dari sekarang, walaupun aku baru tahu baju siraman, baru tadi," kata Ashanty. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X