Kompas.com - 18/03/2021, 15:23 WIB
BTS Big Hit LabelsBTS

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengguna media sosial pasti tahu tentang #WhatDoYouBelieveIn yang sedang ramai di Twitter. Ini merupakan kampanye yang dirilis Big Hit.

Dalam videonya, artis-artis yang menjadi bagian label Big Hit mengungkap tentang apa yang mereka percayai.

ENHYPEN misalnya, dalam video mereka terlihat bekerja sama untuk mendayung perahu di laut. Mereka mempercayai pentingnya kerja sama tim.

Sedangkan anggota SEVENTEEN mengungkapkan, orang yang gelisah memiliki pertarungan mereka sendiri.

Mereka menyadari, daripada berfokus pada kecemasan, lebih baik berfokus pada suara satu sama lain dan mencapai tujuan mereka. Mereka percaya pada menentukan tujuan.

GFRIEND, mengungkap kampanye I Believe In Myself. Setiap anggota berfokus pada diri mereka sendiri, menunjukkan penting untuk melatih diri sendiri.

NU'EST menunjukkan, tidak masalah untuk sedikit hidup dan tersenyum. Hal itu digambarkan lucu ketika setiap anggota NU'EST menggoda Minhyun yang terlihat hanya diam tanpa tersenyum.

Karena mereka ingin Minhyun menjadi lebih hidup dan tidak masalah untuk sedikit tersenyum.

Sementara TXT, yang ramai di Twitter dengan #IBelieveInPinneaplePizza menjadi perbincangan ketika disadari Beomgyu justru mengeluarkan nanas dari pizza dan memberikannya pada Hueningkai.

Sikap anggota TXT itu membuat penggemar riuh di Twitter dan menganggapnya lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X