Kompas.com - 18/03/2021, 08:46 WIB
Venom 2. Dok. SonyVenom 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar Venom: Let There Be Carnage harus lebih bersabar menantikan filmnya dirilis di bioskop.

Dilansir Variety, Kamis (18/3/2021), Venom 2 terpaksa harus mengalami penundaan jadwal tayang menjadi 17 September atau tiga bulan dari jadwal semula.

Padahal, sekuel Venom ini sudah berulang kali mengalami pergantian jadwal karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Sinopsis Venom, Petualangan Tom Hardy Jadi Monster Hitam Menakutkan

Pembukaan kembali bioskop di Los Angeles dan New York City nyatanya tetap membuat penayangan Venom: Let There Be Carnage mundur.

Tak hanya memindahkan jadwal Venom 2, Universal juga dipastikan mengganti jadwal penayangan F9 ke akhir Juni.

Lambatnya pemulihan kembali industri film, khususnya di Amerika, membuat beberapa studio semakin berhati-hati dengan jadwal perilisan film-film barunya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Garap Live-action One Punch Man, Sony Pictures Gaet Penulis Skenario Venom dan Jumanji

Jika tidak dipikirkan secara matang, mereka akan mengalami kerugian besar dari biaya produksi film blockbuster yang menelan angka fantastis.

Dengan jadwal barunya ini, Venom: Let There Be Carnage akan memiliki nafas lebih panjang sebelum The Suicide Squad dan Dune.

Venom: Let There Be Carnage justru akan berhadapan langsung dengan film misteri Death on the Nile dan film animasi The Boss Baby: Family Business.


Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X