Kompas.com - 17/03/2021, 19:36 WIB
Presenter Feni Rose saat menanggpi soal julukannya sebagai Ratu Gosip di podcast Soleh Solihun YouTube 3SECOND TVPresenter Feni Rose saat menanggpi soal julukannya sebagai Ratu Gosip di podcast Soleh Solihun

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Feni Rose mengaku dirinya termasuk orang yang introvert atau pendiam.

Hal itu dibeberkan Feni Rose ketika disinggung Soleh Solihun soal julukannya sebagai Ratu Gosip.

"Aslinya aku tuh orangnya introvert, orang tuh enggak percaya kalau gue bilang gue tuh introvert," tutur Feni Rose, dikutip dari YouTube 3SECOND TV, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Feni Rose Mengaku Bangga Dijuluki Ratu Gosip, tetapi...

Seakan tak percaya karena berbeda dengan yang terlihat di televisi, Solih Solihun hanya tertawa ketika mendengar pengakuan Feni Rose soal tipe kepribadiannya.

Presenter acara Rumpi itu lantas membuat pernyataan yang memperkuat dirinya termasuk orang introvert.

"Kalau aku ekstrovert pasti aku akan pamerkan, aku akan bikin konten tiktok 'beli cangkir mahal check'," ujar Feni Rose.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Reaksi Feni Rose Saat Tahu Maria Eleanor Bingung Gunakan Salah Satu Fitur Instagram

"Kadang-kadang aku mikir itu panjang, kalau misalkan mau bikin konten kayak gitu aku mikir panjang, perlu enggak ya, 'enggak deh, enggak usah'," katanya lagi.

Solih Solihun yang tampak keheranan bertanya bagaimana bisa Feni Rose memiliki tipe kepribadian introvert, tetapi jago bicara di depan publik.

Baca juga: Profil Feni Rose, Jagonya Bawakan Infotainment

"Enggak ada hubungannya dengan dia berbicara, introvert itu yang membedakan adalah satu batasan, dua adalah saat di mana yang mendapatkan re-charge energi," ujar Feni Rose.

Tipe kepribadian introvert terlihat ketika ibu dua anak ini mengaku tidak banyak ngobrol dalam kesehariannya selama di rumah.

"Ini karena dibayar aja aku ngomong," kata Feni Rose sembari tertawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X