Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/03/2021, 19:03 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa merilis single berjudul “Ragu.” Lagu tersebut dia ciptakan bersama Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Bench.

Lagu ini ditulis Raisa pada tahun 2014. Raisa memperbarui rasa dari lagu ini dengan mengajak Camden Bench agar musik terdengar makin bagus.

Baca juga: Lirik Lagu Ragu, Singel Terbaru dari Raisa

“Lewat lagu ini aku enggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita aja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu, sehingga jadi feel good,” kata Raisa dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Raisa menilai lirik lagu “Ragu” ini punya makna yang sederhana dan bisa dirasakan banyak orang. Karena itu, ia yakin lagu yang ditulisnya itu akan diterima masyarakat.

Baca juga: Lirik Lagu Trust Again - Raisa, Matthaios, SPRITE, dan Yonnyboii, OST Raya and The Last Dragon

"Ragu'' mengingatkan kita dengan nuansa Raisa di antara album kedua (Heart to Heart) dan album ketiga (Handmade). Namun dengan musik jauh lebih masa kini, dengan banyak elemen gitar saya rasa ini bisa jadi sesuatu yang segar buat Raisa mengawali 2021," ucap Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

Ragu sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain.

Sementara, untuk video klipnya bisa ditonton mulai hari ini pukul 15.00 WIB di kanal YouTube raisa6690.

Baca juga: Lagu Kolaborasi Raisa untuk OST Raya and The Last Dragon Resmi Dirilis

Video klip yang disutradarai oleh Prialangga akan menampilkan aktor Adipati Dolken dan Deva Mahendra yang ada dalam kehidupan Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com