Kompas.com - 17/03/2021, 14:42 WIB
Pembawa acara Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengungkapkan permasalahan yang terkadang ada rumah tangganya dengan Tyson Lynch disebabkan perbedaan budaya.

Terlebih, kata Melaney Ricardo, ia dan Tyson dibesarkan dengan budaya yang sangat berbeda jauh.

"Karena kami berdua ini dibesarkan dengan budaya dan value ataupun culture yang memang totally different," kata Melaney seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube miliknya, Rabu (17/3/2021).

"Saya orang Batak dengan budaya ketimuran, dan Tyson dengan budaya Australia ke barat-baratan," ujar Melaney Ricardo lagi.

Oleh karena itu, Melaney Ricardo membantah permasalahan rumah tangganya dengan Tyson karena ekonomi atau adanya orang tiga.

Baca juga: Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Konsultasikan Masalah Rumah Tangga Setelah 11 Tahun Menikah

Melaney Ricardo mengakui, ia melaju lebih cepat dibandingkan Tyson Lynch dalam karier di dunia hiburan Tanah Air.

Namun, kata Melaney Ricardo, hal itu bukan berarti Tyson Lynch tidak bekerja.

"Tyson saat ini banyak bekerja di belakang layar alias mungkin bisa dikatakan work from home yang tidak tampil di layar kaca. Jadi, kalau dibilang gesekan atau permasalahan itu karena masalah ekonomi, jawabannya tidak," kata Melaney menegaskan.

Sementara untuk kabar orang ketiga, perempuan kelahiran Februari 1980 itu juga membantahnya.

Kemudian, Melaney Ricardo menjelaskan maksud kedatangannya dan Tyson ke konsuler pernikahan yang merupakan seorang pendeta.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut 2020 Jadi Tahun Terberat Rumah Tangganya dengan Tyson Lynch

Menurut Melaney, kedatangannya untuk mencari solusi terbaik untuk biduk rumah tangganya.

Melaney menegaskan, bukan berarti kedatangannya itu bisa disimpulkan ingin berpisah ataupun rumah tangganya retak.

"Tapi, kalau dibilang aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson, menurut aku itu kurang tepat," ujar Melaney.

"Dan sampai dibilang rumah tangganya retak, kayaknya saat ini kami masih berada di rumah yang sama dan juga masih selalu berusaha untuk mengusahakan rumah tangga kami untuk mudah-mudahan selalu bisa sama-sama," kata Melaney Ricardo lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X