Kompas.com - 17/03/2021, 11:52 WIB
Ernest Prakasa di Menara Kompas Dok. Kompas.com Ernest Prakasa di Menara Kompas

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan komika Ernest Prakasa membeberkan proses film keenam yang sedang digarapnya, Selasa (16/3/2021). 

Melalui unggahan di akun Twitter @ernestprakasa, ayah dua anak ini membagikan kegiatannya yang tengah fokus menulis naskah untuk film keenamnya. 

"Setelah Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Milly & Mamet, serta Imperfect; Saya akhirnya kembali berkutat dengan laptop untuk mempersiapkan film ke-6 yang akan saya tulis & sutradarai," tulis Ernest dikutip lewat akun Twitter @ernestprakasa, Rabu (17/3/2021). 

Baca juga: Siapkan Film Genre Baru, Ernest Prakasa Sempat Kehilangan Gairah Menulis

Nantinya, dalam film baru tersebut, Ernest menjadi penulis naskah sekaligus sutradara. 

Ia juga mengungkap soal eksplorasinya ke genre baru dalam film keenam tersebut. 

"Genre baru, tantangan baru. Semoga hasilnya tidak mengecewakan," lanjut Ernest. 

Pada kesempatan lain, suami Meira Anastasia ini juga membocorkan judul film terbarunya tersebut. 

Baca juga: Lihat Pegawai Bioskop Jemput Bola Penonton, Ernest Prakasa: Pedih Campur Kagum

"'Teka Teki Tika' akan jadi film keenam yang saya tulis dan sutradarai, wish me luck," kata Ernest dikutip lewat unggahan di akun Instagram @ernestprakasa. 

Sebagai informasi, nama Ernest Prakasa yang awalnya dikenal sebagai komika, kini justru lebih condong dipandang sebagai salah satu penulis naskah dan sutradara mumpuni Tanah Air. 

Beberapa film karyanya, di antaranya Imperfect dan Cek Toko Sebelah selalu menuai sambutan hangat penonton dan beberapa kali memenangi ajang penghargaan film bergengsi. 

https://twitter.com/ernestprakasa/status/1371659437266538499


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X