Kompas.com - 17/03/2021, 11:11 WIB
Ernest Prakasa di Menara Kompas Dok. Kompas.com Ernest Prakasa di Menara Kompas

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sukses dengan film Imperfect, Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah dan beberapa judul film lainnya, Ernest memberi bocoran kalau saat ini dia sedang mempersiapkan karya dengan genre baru.

Melalui akun Instagramnya, Ernest membagikan kabar tersebut disertai unggahan foto laptop yang di dalamnya tertulis "Teka-Teki Tika".

Kondisi pandemi memberi tantangan sendiri bagi Ernest. mengatakan kalau proses pembuatan skenario kali ini cukup menantang.

Pasalnya, Ernest sempat mengalami kebuntuan dan kehilangan gairah menulis.

"Masa pandemi sempat membuat saya buntu. Upaya merangkai skenario baru berkali-kali mentah. Saya merasa kering dan kehilangan gairah menulis," tulis Ernest dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (17/3/2021).

Dengan genre baru yang dipilih, Ernest memaksa dirinya keluar dari zona nyaman yang telah dia kuasai sebelumnya.

"Apakah saya sudah cukup matang untuk mengeksekusi film ini? Belum tentu. Apakah saya takut gagal? Sudah pasti," tulisnya.

Ernest kemudian mengandaikan kondisinya saat ini yang memilih genre baru seperti seseorang yang akan melompat dari tebing tapi hanya berbekal sayap rapuh.

"Apakah saya akan terbang atau saya akan jatuh?. #TekaTekiTika, akan jadi film ke-6 yang saya tulis & sutradarai. Wish me luck," tulis Ernest di akhir unggahan.

Unggahan Ernest itu langsung dibanjiri komentar dukungan dari banyak orang, sesama selebriti ataupun sutradara.

"Semangat broooooo semangat," tulis Fajar Nugros di akun @fajarnugrs.

"Good Luck bruh," tulis Anggy Umbara di akun @anggy_umbara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X