Kompas.com - 17/03/2021, 08:45 WIB
Young Lex marah anaknya dibully. Bahkan, ia buat sayembara berhadiah Rp 80 juta untuk cari terduga pelaku YouTube Young LexYoung Lex marah anaknya dibully. Bahkan, ia buat sayembara berhadiah Rp 80 juta untuk cari terduga pelaku

JAKARTA, KOMPAS.com - Young Lex kembali mengundang kontroversi dengan merilis singel terbaru berjudul "Plastik" yang menyindir K-Popers.

Dalam akhir videonya, Young Lex menjelaskan bahwa lagu ini ditujukan untuk fans K-Pop yang fanatik.

"Dan buat para K-Pop fans yang sehat, yang pinter, termasuk saya, ya jangan tersinggung. Kalau Anda tersinggung, Anda pindah aja ke Korea Utara," tambahnya.

Hingga artikel ini ditulis, video klip lagu yang diunggah Minggu (14/3/2021) lalu tersebut kini telah menembus lebih dari 800.000 views dan menduduki posisi ketujuh dalam daftar trending.

Baca juga: Usai Dituding Plagiat, Young Lex Rilis Single Plastik yang Sindir Kpopers Fanatik

Berikut lirik lagu "Plastik" dari Young Lex.

Alah paling kontroversi lagi ni
Pansos lagi sama K-Pop
Namanya udah gak top

Lex Lex,,
Ini bukan era lo ni
Ini nih eranya Tiktokers
bukan eranya Youtubers
Berisik lo anjing

Idola dibela mati-matian
Lewat caci makian
Ingat mereka bukan Tuhan

Drama, lo bilang gue jual drama
Ini cuma cara lama
Buat pansos naik nama

Bang oke

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X