Kompas.com - 16/03/2021, 18:26 WIB
JKT48 dalam jumpa pers Single ke-20 JKT48 High Tension di JKT48 Teater di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJKT48 dalam jumpa pers Single ke-20 JKT48 High Tension di JKT48 Teater di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group JKT 48 merilis single baru berjudul "Ceroboh untuk Mencintai" atau dalam bahasa Jepang "Darashinai Aishikata", Selasa (16/3/2021).

"Ceroboh untuk Mencintai" merupakan single ke-22 dari JKT 48.

Dalam kolom keterangan kanal YouTube resmi JKT 48, mereka menjelaskan mencoba perspektif baru lewat single ini.

"Dalam single ke-22 ini JKT48 mencoba mengambil perspektif baru dalam menunjukkan sisi lain dari cinta," dikutip Kompas.com, Selasa.

JKT 48 menggambarkan makna lagu tersebut sebagai mencintai dengan ceroboh.

Baca juga: JKT48 Umumkan Perubahan, Tim J dan T Dihilangkan

"Ada berbagai macam cara untuk menunjukkan perasaan cinta. Tapi seperti apa rasanya mencintai dengan ceroboh?" tulis keterangan di kolom YouTube.

"Memberi cinta yang begitu besar sampai diri sendiri rasanya mau gila, rasa sakit yang mendalam, hati yang berantakan. Hidup yang penuh luka," lanjut keterangan itu.

Video musik "Ceroboh untuk Mencintai" dikemas dengan suasana misterius sejak awal.

Ditambah, seluruh member mengenakan busana warna hitam dalam video klip tersebut

Hingga empat jam setelah setelah rilis, video musik "Ceroboh untuk Mencintai" JKT48 telah disaksikan lebih dari 79 ribu kali.

Baca juga: JKT48 Terkena Imbas Covid-19, Kurangi Member dan Staf agar Bisa Bertahan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X