Kompas.com - 16/03/2021, 12:04 WIB
Serial Boruto DOK.elex media komputindoSerial Boruto

KOMPAS.com - Serial manga Boruto: Naruto Next Generations telah menampilkan Kawaki melawan Sumire dalam pertarungan baru yang mengejutkan.

Salah satu daya tarik utama anime ini terletak pada Kawaki saga, yang adalah Vessel arc baru dan akan mengadaptasi material aslinya sambil menambahkan elemen baru untuk menyempurnakan arc secara keseluruhan.

Sebelumnya, pertarungan nyata pertama dari arc melawan Ao dan Kashin Kojib telah tersaji.

Dilansir dari Comicbook, Selasa (16/3/2021), sekarang kisah Boruto telah sepenuhnya mengintegrasikan Kawaki.

Hal ini terutama berlaku di Episode 190 yang ceritanya diambil setelah pertarungan besar Kawaki dengan Garo di episode sebelumnya.

Baca juga: Spoiler Boruto Chapter 54, Ketika Kawaki dan Sasuke Melawan Borushiki

Boruto dan yang lainnya telah membawanya ke fasilitas alat ninja ilmiah.

Di sinilah Sumire dan Kawaki akhirnya bertengkar satu sama lain. Pasalnya, Kawaki mencoba melarikan diri.

Ini adalah pertarungan yang benar-benar baru untuk manga ini dan pertarungan yang ditanamkan untuk beberapa episode di masa depan.

Sumire adalah salah satu karakter baik dalam waralaba secara keseluruhan. Ia terus menjadi salah satu petarung yang misterius di sekuelnya.

Dalam manga, Sumire telah menjadi beberapa pembicaraan dari penuturan Kawaki.

Sumire mencoba membuat koneksi dengan Kawaki dan mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya ditahan di tempat mereka mengembangkan alat ini.

Baca juga: Boruto Chapter 55, Kurama Ternyata Berbohong pada Naruto


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X