Kompas.com - 16/03/2021, 10:55 WIB
Musisi Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty, berfoto bersama dalam satu frame di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tangkapan layar kanal YouTube The Hermansyah A6.Musisi Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty, berfoto bersama dalam satu frame di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar telah melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021), di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara lamaran tersebut juga dihadiri segenap pesohor Tanah Air seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Ahmad Dhani, Mulan Jameela hingga Yuni Shara.

Mereka mendoakan Atta dan Aurel agar dilancarkan dan senantiasa bahagia sebagai pasangan suami-istri nantinya.

Berikut fakta yang dirangkum Kompas.com.

Doa Judika

Penyanyi Judika, turut mendoakan kebahagiaan Aurel dan Atta.

Baca juga: Klarifikasi RCTI soal Penayangan Live Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Ia juga salut dengan perjuangan cinta Atta dan Aurel hingga kini sudah bisa melaju ke tahap yang lebih serius.

Pelantun "Aku yang Tersakiti" ini berharap, Atta dan Aurel bisa langgeng hingga maut memisahkan.

"Kita juga bisa lihat mereka begitu santai, tidak tegang. Ya, mudah-mudahan. Doaku, (Atta dan Aurel) bisa bersama sampai maut memisahkan," ucap Judika.

Pesan Ari Lasso

Datang bersama rekannya, Judika, Ari Lasso menyampaikan beberapa pesannya untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Selamat buat Atta dan Aurel. Aurel ini anaknya sahabatku dari dulu, Anang, sebagai pria yang sukses. Mudah-mudahan beliau (Anang) bisa memimpin mereka berdua ke jenjang berikutnya," ungkap Ari Lasso.

Baca juga: Atta Halilintar Bahagia Bisa Berjumpa dengan Krisdayanti

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X