Sarwendah Berbagi Kisah Hidup, Keluar dari Cherrybelle hingga Dukungan Ruben Onsu

Kompas.com - 16/03/2021, 10:16 WIB
Sarwendah klarifikasi soal tudingan memanfaatkan Betrand Peto. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Sarwendah klarifikasi soal tudingan memanfaatkan Betrand Peto. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah berbagi cerita kehidupannya, mulai dari awal berkarier di girl band Cherrybelle hingga menjadi istri presenter Ruben Onsu.

Dalam kanal YouTube Venna Melinda Official, Sarwendah bercerita pertemuan awal dengan Ruben Onsu ketika masih aktif promosi di Cherrybelle.

Dia juga membantah rumor kedekatannya dengan Ruben yang kala itu disebut menjadi penyebab dia keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Berikut rangkuman Kompas.com.

Pertama kali bertemu Ruben di satu acara

Saat itu, Ruben jadi host-nya, sementara Sarwendah menjadi bintang tamu bersama girl band Cherybelle.

Saat di backstage, Ruben tiba-tiba menghampiri Sarwendah dan menawari makanan serta minta akun media sosial Path.

Saat itu Sarwendah mengaku tak kenal baik sosok Ruben karena tinggal di luar negeri sejak SMP dan jarang menonton televisi.

Bantah Ruben jadi penyebab keluar dari Cherry Belle

Hubungan Ruben dan Sarwendah semakin dekat hingga bertukar nomor telepon.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X