Kompas.com - 16/03/2021, 09:09 WIB
Poster Attack On Titan Viu IndonesiaPoster Attack On Titan

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk menikmati episode baru Attack on Titan yang tidak tayang pekan ini.

Telah dikonfirmasi dari Jepang, episode terbaru Attack on Titan ditunda minggu ini karena gempa bumi mendadak di dekat Kobe.

Gangguan tersebut terjadi setelah gempa berkekuatan 4,6 SR melanda di dekat Wakayama, Wakayama Shi, Jepang.

Twitter resmi Attack on Titan mengonfirmasi siaran episode 73 atau episode 14 telah ditunda tanpa batas waktu karena jaringan mencari slot waktu baru.

"Attack on Titan episode 73 'Evil' yang disiarkan di NHK General TV terputus karena gempa bumi yang terjadi di Wakayama. Kami akan memberi tahu semua tentang rincian siaran dan distribusinya segera setelah mereka diputuskan," pernyataan tertulis dari @nhk_animeworld.

Jelas, penundaan ini diperlukan untuk memberikan informasi terbaru kepada penduduk setempat di Jepang tentang gempa bumi dan dampaknya.

Sampai saat ini, belum ada kabar kapan Attack on Titan akan dapat menayangkan ulang episode 73 secara keseluruhan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hanya saja ada kabar yang menyebut episode pekan ini akan tayang tanggal 21 Maret 2021, sebelum penayangan episode 74. 


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X