Kompas.com - 15/03/2021, 21:44 WIB
Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia. Instagram Sarwendah Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah mengaku tak berniat untuk tambah momongan.

Dia sudah punya tiga anak. Mereka adalah Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Baca juga: Sarwendah Sempat Down hingga Ingin Mundur dari Dunia Hiburan Setelah Keluar dari Cherrybelle

“Rencana sih tidak ya (tidak tambah momongan),” ujar Sarwendah dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Venna Melinda Official, Senin (15/3/2021).

Sarwendah mengatakan, punya tiga anak cukup membuatnya sangat repot. Pasalnya, Sarwendah yang turun langsung mengurus anaknya.

Baca juga: Cerita Perkenalan Ruben dan Sarwendah, Berawal dari Camilan

Tak hanya mengurus anak, Sarwendah juga sibuk membantu bisnis suaminya di industri media digital.

“Aku udah (cukup tiga anak). Tiga (anak) aja udah lagi ramai-ramainya. Jadi anak satu manggil, terus satu manggil,” kata Sarwendah.

Baca juga: Doa Ruben Onsu dan Sarwendah untuk Betrand Peto yang Merayakan Ulang Tahun

Saking sibuknya, Sarwendah seperti punya dunia sendiri.

“Jadi kalau orang nanya, kok Wenda enggak pernah hangout sih. Aku tuh orangnya benar-benar. Udah punya dunia sendiri karena enggak punya waktu,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X