Kompas.com - 15/03/2021, 20:07 WIB
Sarwendah klarifikasi soal tudingan memanfaatkan Betrand Peto. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Sarwendah klarifikasi soal tudingan memanfaatkan Betrand Peto. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah menceritakan awal pertemuannya dengan Ruben Onsu di kanal YouTube Venna Melinda Official.

Sarwendah mengatakan, ia dan Ruben pertama kali bertemu di satu acara yang sama. Saat itu, Ruben jadi host-nya, sementara Sarwendah menjadi bintang tamu bersama girl band Cherybelle.

Sarwendah tengah makan cemilan yang dibawanya di backstage, tetapi tiba-tiba saja Ruben menghampirinya.

Baca juga: Doa Ruben Onsu dan Sarwendah untuk Betrand Peto yang Merayakan Ulang Tahun

“Aku lagi nyemil kan. Di suatu acara, dia host-nya, aku yang nyanyi , pengisi acara. Dia nanya ‘lagi makan apa?’ aku nawarin ‘mau enggak?’” kata Sarwendah dikutip Kompas.com, Senin (15/3/2021).

Sarwendah mengatakan, dia tak mengenal baik sosok Ruben saat itu. Pasalnya, Sarwendah sejak SMP tinggal di luar negeri, sehingga jarang menonton televisi.

Namun, tiba-tiba saja Ruben ajak ngobrol Sarwendah dan minta akun Path Sarwendah saat itu.

Baca juga: Sarwendah: Betrand Peto Masih Manja Banget

“Akhirnya dia nanya ‘kamu ada Path enggak?’ Waktu itu zaman Path, aku enggak ada, sini aku download-in, ajarin ya sudah habis itu kontak-kontakan, tukeran nomor telepon terus ya sudah sekedar ‘hai’ ya sudah biasa aja ,” kata Sarwendah.

Ruben pun juga kerap mengomentari postingan Sarwendah di Instagram.

Karena kerap balas-balasan di media sosial, hubungan Sarwendah dan Ruben pun makin dekat.

Baca juga: Cerita Sarwendah Akhirnya Setuju Angkat Betrand Peto Jadi Anak

Mereka bahkan kerap bercerita, termasuk soal keluarnya Sarwendah dari Cherrybelle.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X