Kompas.com - 15/03/2021, 19:31 WIB
Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia. Instagram Sarwendah Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah turut memberikan harapan untuk putranya, Betrand Peto, yang berulang tahun ke-16.

Melalui kanal YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu menyampaikan agar sang anak bisa tumbuh dewasa dan selalu sehat.

Baca juga: Kejutan Ruben Onsu untuk Betrand Peto yang Berulang Tahun ke-16

“Ya Onyo harus sampai dewasa, rajin belajarnya, selalu sehat dan berdoa dalam setiap pekerjaannya,” kata Ruben Onsu dikutip Kompas.com, Senin (15/3/2021).

Sementara Sarwendah berharap agar Betrand di usianya yang beranjak dewasa bisa menghadapi segala macam apa pun dalam hidup.

Baca juga: Ruben Onsu: Selamat Jalan Teteh Rina Gunawan yang Baik Hati

“Semoga tambah dewasa lagi dan pastinya akan banyak cerita-cerita lagi. Tambah dewasa menghadapi apa pun yang nanti Onyo lalui,” ucap Sarwendah.

Sebelumnya Ruben sempat memberikan kejutan kecil untuk Betrand. Kejutan itu sampai membuat Betrand panik lantaran mendengar Nadia terjatuh.

Baca juga: Kaki Betrand Peto Diperban Hingga Digendong Ruben Onsu, Kenapa?

Saat itu Betrand langsung berlari untuk menolongnya. Padahal Nadia hanyalah berakting sesuai skenario.

Selain itu dalam momen tersebut, Betrand tampak mendapatkan banyak hadiah dari orang-orang terdekatnya dari Ruben Onsu, Sarwendah hingga Jordi Onsu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X