Kompas.com - 15/03/2021, 19:12 WIB
Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia. Instagram Sarwendah Keluarga Ruben Onsu berpose pada perayaan Imlek 2020, (dari kiri) Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, Ruben Onsu, dan Thalia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Betrand Peto merayakan ulang tahun yang ke-16.

Sarwendah tidak khawatir Betrand akan menjauh dari orangtua seperti anak yang beranjak dewasa pada umumnya. Menurut dia, Betrand berkebalikan.

"Justru dia yang kayak, 'I tetap mau gandengan, I mau peluk' gitu yang kayaknya dia masih manja banget," kata Sarwendah dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Cerita Sarwendah Akhirnya Setuju Angkat Betrand Peto Jadi Anak

Akan tetapi keresahan sebagai orangtua tetap dirasakan Sarwendah. Apalagi Betrand ikut terjun ke industri entertainment.

Keresahan Sarwendah itu berhubungan dengan dunia maya.

"Kalau sekarang kan ada beberapa media sosial yang kita udah akhirnya kasih dia pegang sendiri. Maksudnya, ya dia sudah harus bertanggung jawab dan semoga dia bisa menerima kadang segala sesuatu ada pro dan kontra," jelas Sarwendah.

Baca juga: Berulang Tahun ke-16, Betrand Peto Ungkap Harapannya

"Jadi semoga dia makin dewasa lagi untuk menerima semuanya. Itu sih," sambungnya.

Awal tahun ini Betrand sudah mulai mengunggah sendiri foto di Instagram-nya. Kala itu ia mengunggah foto sedang bersama Sarwendah.

Di usia sekarang, Betrand juga berharap karier dan karyanya semakin sukses.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X