Kompas.com - 15/03/2021, 16:32 WIB
Piala Grammy Awards dipajang di ruang pers pada penyelenggaraan Grammy Awards ke-60 di New York pada 28 Januari 2018. AFP/DON EMMERTPiala Grammy Awards dipajang di ruang pers pada penyelenggaraan Grammy Awards ke-60 di New York pada 28 Januari 2018.

KOMPAS.com - Harvey Mason Jr selaku bos Grammy Awards memberikan pesan khusus untuk para musisi yang memboikot ajang penghargaan tersebut.

Diketahui, The Weeknd memboikot Grammy karena karyanya di tahun ini tak ada yang masuk nominasi.

Zayn Malik juga mengajak para musisi memboikot Grammy karena diduga ada kelompok tertentu di dalam keanggotaan The Recording Academy.

Baca juga: Bukan Hanya The Weeknd, Musisi-musisi Ini Pernah Boikot Grammy Awards

Dalam video pesan yang diputar, Harvey Mason Jr berjanji akan terus mendengarkan keluhan dan masukan dari para musisi untuk Grammy Awards.

"Kami mendengar seruan untuk keberagaman, permohonan untuk representasi dan tuntutan transparansi," kata Harvey Mason Jr seperti dilansir NME, Senin (15/3/2021).

Harvey lalu mengajak para musisi untuk terus berkolaborasi bersama Grammy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Boikot Grammy Awards, The Weeknd Tak Izinkan Label Daftarkan Lagu-lagunya di Grammy

"Malam ini saya di sini mengajak seluruh komunitas musik untuk bergabung bersama kami, bukan melawan kami sambil membangun Recording Academy baru yang bisa dibanggakan," kata Harvey.

Harvey Mason Jr juga menambahkan janji untuk terus mengadvokasi hak cipta para pencipta lagu dan memastikan mereka mendapat pendapatan yang adil dari karyanya.

Baca juga: Serba-serbi Grammy Awards 1959-2021

Baca tentang

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X