Kompas.com - 15/03/2021, 15:53 WIB
Penyanyi asal Inggris Dua Lipa merilis singel terbaru berjudul We're Good. Warner MusicPenyanyi asal Inggris Dua Lipa merilis singel terbaru berjudul We're Good.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dua Lipa berhasil membawa pulang piala penghargaan Grammy Awards 2021.

Berkat album penuh kedua bertajuk Future Nostalgia, yang dirilis pada 27 Maret 2020 itu, ia mampu meraih Grammy Awards kategori Best Pop Vocal Album.

Saat Dua Lipa menerima penghargaan itu, dia bercerita apa yang didapatkannya saat membuat album tersebut.

"Ini gila. Future Nostalgia adalah dunia yang mutlak bagi saya dan itu telah mengubah saya dalam banyak hal,” kata Dua Lipa.

Baca juga: Dua Lipa Rilis Single Terbaru dari Album Future Nostalgia, Were Good

Salah satu yang paling berarti yang didapatkannya adalah pentingnya mendapat kebahagiaan.

Menurut dia, kebahagiaan adalah sesuatu yang kita semua pantas dapatkan dan butuhkan dalam hidup. Pasalnya, dalam pengerjaan album itu, ia merasa sangat lelah.

"Saya merasa sangat letih di akhir album saya, di mana saya merasa seperti saya hanya harus membuat musik sedih untuk merasa itu penting,” ucap Dua Lipa.

Dua tahun yang lalu, Dua Lipa juga memenangkan Best New Artist dan Best Dance Recording untuk lagu "Electricity".

Baca juga: Dua Lipa Rilis Singel Baru, Ini Lirik dan Chord Lagu Were Good

Tahun ini, pemain berusia 25 tahun ini telah menerima enam penghargaan, termasuk Record of the Year dan Song of the Year dengan lagu "Don't Start Now”. Kemudian, albumnya tahun ini yang bertajuk Future Nostalgia.

Album tersebut mengalahkan beberapa album dari musisi ternama lainnya, seperti Lady Gaga (Chromatica), Taylor Swift (folklore), Harry Styles (Fine Line), and Justin Bieber (Changes).

Baca juga: Serba-serbi Grammy Awards 1959-2021

Baca tentang

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X