Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadil Jaidi: Rezeki Keluarga tetapi Lewat Gue

Kompas.com - 15/03/2021, 14:53 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi mengakui warganet kerap menyebutnya memiliki rezeki yang bagus dan lancar.

Kepada Nagita Slavina di podcast Rans Entertainment, Fadil mengatakan dia hanya bisa bersyukur atas yang telah diberikan dalam hidupnya.

"Gue cuma bisa jawab gini doang buat mereka, Alhamdulillah, tapi ini bukan rezeki gue, ini rezeki keluarga gue tapi lewat gue aja," kata Fadil Jaidi, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Terima Disebut Terkenal Berkat Sang Ayah, Fadil Jaidi: Itu yang Gue Mau

Fadil mengatakan rezeki yang ia dapat sebagai seorang selebgram dan YouTuber adalah  untuk keperluan semua keluarganya.

Nagita Slavina mengatakan bahwa rezeki yang diterima Fadil Jaidi merupakan buah kesabarannya selama ini.

"Perjuangan lu dari dulu, mungkin dibayarnya sekarang. Makanya usaha enggak ada yang sia-sia, karena lu enggak tahu menuainya kapan, enggak ada yang instan," ucap Nagita Slavina.

Baca juga: Fadil Jaidi Galang Dana untuk Korban Banjir Kalsel dan Gempa Majene, 6 Jam Terkumpul Rp 1 Miliar

Istri Raffi Ahmad itu menuturkan orang yang merintis karier dari bawah akan lebih memahami bagaimana harus bersikap jika sudah mencapai kesuksesan.

"Yang bisa bertahan yang ada prosesnya, di saat lu punya proses lebih paham secara keseluruhan, bagaimana lu harus berbuat, bagaimana harus bersikap," ujar Nagita.

Sebagai informasi, sebelum menjadi selebgram dan YouTuber, Fadil Jaidi pernah terjun ke dunia seni peran. Dia pernah menjadi aktor cilik di sinetron Tawakal pada 2005.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Ku Jatuh Hati - Fadil Jaidi

Selain itu, Fadil juga aktif di dunia tarik suara dengan merilis single "Pembenaran Cinta", "Ku Jatuh Hati" dan "Ku Jatuh Cinta".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com