Kompas.com - 15/03/2021, 14:13 WIB
Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi ketika hadir sebagai bintang tamu di podcast Rans Entertainment YouTube Rans EntertainmentSelebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi ketika hadir sebagai bintang tamu di podcast Rans Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi menerima disebut dirinya sukses dan terkenal berkat sang ayah.

Diketahui, Fadil Jaidi kerap membagikan konten bersama sang ayah, Muhammad Jaidi atau akrab dikenal dengan panggilan Pak Muh.

Konten yang dibuat Fadil Jaidi bersama sang ayah lewat Instagram Story dan YouTube itu sukses menghibur warganet.

Ketika berbincang dengan Nagita Slavina di podcast Rans Entertainment, Fadil mengungkapkan cita-citanya yang ingin dikenal sebagai orang sukses berkat didikan kedua orangtuanya.

"Gue pengin sukses tapi bukan orang memandang karena diri gue sendiri," kata Fadil Jaidi, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (15/3/2021).

"Gue penginnya orangtua gue itu dipandang hebat banget sama orang lain," ujar Fadil menambahkan.

Baca juga: Fadil Jaidi Galang Dana untuk Korban Banjir Kalsel dan Gempa Majene, 6 Jam Terkumpul Rp 1 Miliar

Oleh sebab itu, Fadil tak mempermasalahkan saat disebut terkenal berkat sang ayah. Pasalnya, ia merasa cita-cita tersampaikan.

"Secara tidak langsung doa gue kesampaian. Gue bisa sampai sekarang ini karena siapa? Karena bokap (ayah) gue, karena orangtua gue," kata Fadil.

"Jadi, kalau dibilang gue terkenal karena bokap, ya sudah. Itu yang gue mau," ujar Fadil lagi.

Disebut sukses berkat didikan orangtua menjadi impian YouTuber yang telah memiliki lebih dari 2,54 juta subscribers ini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X