Kompas.com - 15/03/2021, 11:28 WIB
Aktris Priyanka Chopra menghadiri acara Time 100 Gala untuk merayakan edisi khusus Most Influential People di The World at Jazz, Lincoln Center, New York, Selasa (26/4/2106).

TIMOTHY A. CLARY / AFPAktris Priyanka Chopra menghadiri acara Time 100 Gala untuk merayakan edisi khusus Most Influential People di The World at Jazz, Lincoln Center, New York, Selasa (26/4/2106).

KOMPAS.com - Aktris Priyanka Chopra mengunggah ucapan selamat untuk ibunya, Madhu Chopra, dan sang mertua, Denise Jonas, pada peringatan Hari Ibu di Inggris yang jatuh pada 4 Maret setiap tahunnya

Untuk diketahui, Priyanka Chopra saat ini tengah berada di Inggris bersama suaminya, Nick Jonas, dan ibu mertuanya, dalam rangka proses syuting untuk serial mata-mata Citadel.

"Saya sangat beruntung," tulis Priyanka Chopra sebagai keterangan unggahan foto Madhu dan Denise.

"Ibuku merajut sweater ini untukku saat dia berada di sini, di London. Keluarga saya adalah anugerah terbesar saya. Sangat senang bisa bersatu kembali," tulis Priyanka dilansir dari The Hindustan Times, Senin (15/3/2021).

Pada Hari Ibu tahun lalu, Nick Jonas membagikan video Danise dan Madhu dengan keterangan, "Kilas balik di Hari Ibu kepada ibu saya @mamadjonas dan ibu mertua saya @chompramm2001 yang sedang bersemangat".

Baca juga: Bersama Priyanka Chopra, Nick Jonas Bakal Umumkan Nominasi Oscar 2021

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang luar biasa di luar sana. Tetap aman dan sehat! Mengirimkan semua cinta untuk Anda," tulis Nick Jonas.

Sementara, Priyanka Chopra mengaku, ia menyesal karena tidak bersama Madhy dan Danise pada peringatan Hari Ibu tahun lalu.

"Tidak bisa memeluk atau merayakan untuk ibu saya dan mertua saya atau figur ibu dalam hidup saya, hari ini membuat hati saya berat," kata Priyanka tahun lalu.

Oleh karena itu, Priyanka Chopra merasa orang-orang yang dapat merayakan sangatlah beruntung bisa di rumah bersama keluarga yang utuh.

"Jadi untuk Anda semua para ibu, yang melahirkan kita, yang kita temui setiap hari dalam hidup kita, atau yang kita pilih, selamat Hari Ibu," tulis Priyanka Chopra dalam unggahannya pada tahun lalu.

Baca juga: Nick Jonas Ingin Punya Banyak Anak dengan Priyanka Chopra


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X