Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Manis Priyanka Chopra untuk Sang Bunda dan Mertuanya di Hari Ibu

Kompas.com - 15/03/2021, 11:28 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Priyanka Chopra mengunggah ucapan selamat untuk ibunya, Madhu Chopra, dan sang mertua, Denise Jonas, pada peringatan Hari Ibu di Inggris yang jatuh pada 4 Maret setiap tahunnya

Untuk diketahui, Priyanka Chopra saat ini tengah berada di Inggris bersama suaminya, Nick Jonas, dan ibu mertuanya, dalam rangka proses syuting untuk serial mata-mata Citadel.

"Saya sangat beruntung," tulis Priyanka Chopra sebagai keterangan unggahan foto Madhu dan Denise.

"Ibuku merajut sweater ini untukku saat dia berada di sini, di London. Keluarga saya adalah anugerah terbesar saya. Sangat senang bisa bersatu kembali," tulis Priyanka dilansir dari The Hindustan Times, Senin (15/3/2021).

Pada Hari Ibu tahun lalu, Nick Jonas membagikan video Danise dan Madhu dengan keterangan, "Kilas balik di Hari Ibu kepada ibu saya @mamadjonas dan ibu mertua saya @chompramm2001 yang sedang bersemangat".

Baca juga: Bersama Priyanka Chopra, Nick Jonas Bakal Umumkan Nominasi Oscar 2021

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang luar biasa di luar sana. Tetap aman dan sehat! Mengirimkan semua cinta untuk Anda," tulis Nick Jonas.

Sementara, Priyanka Chopra mengaku, ia menyesal karena tidak bersama Madhy dan Danise pada peringatan Hari Ibu tahun lalu.

"Tidak bisa memeluk atau merayakan untuk ibu saya dan mertua saya atau figur ibu dalam hidup saya, hari ini membuat hati saya berat," kata Priyanka tahun lalu.

Oleh karena itu, Priyanka Chopra merasa orang-orang yang dapat merayakan sangatlah beruntung bisa di rumah bersama keluarga yang utuh.

"Jadi untuk Anda semua para ibu, yang melahirkan kita, yang kita temui setiap hari dalam hidup kita, atau yang kita pilih, selamat Hari Ibu," tulis Priyanka Chopra dalam unggahannya pada tahun lalu.

Baca juga: Nick Jonas Ingin Punya Banyak Anak dengan Priyanka Chopra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com