Kompas.com - 15/03/2021, 10:36 WIB
BTS saat tampil di AMA 2020. Jungkook cs membawakan lagu Life Goes On Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty ImagesBTS saat tampil di AMA 2020. Jungkook cs membawakan lagu Life Goes On

KOMPAS.com - Kekalahan boyband BTS di Grammy Awards 2021 tampak menjadi kekecewaan besar bagi ARMY, penggemar mereka.

Namun, dilansir dari Billboard, Senin (15/3/2021), ARMY tetap memberikan semangat untuk grup idola mereka dengan cinta dan dukungan.

Bahkan, ARMY membuat tagar #LightItUpBTS dan #BTSOurGreatestPrize menjadi trending topic di Twitter.

Siapa bilang BTS kehilangan grammy? Itu grammy yang kehilangan BTS,” kata salah satu penggemar .

"Sebanyak aku mencintai Ariana dan Gaga, Grammy ini seharusnya untuk BTS dan semua mengetahuinya. Mereka sangat sangat berhak atas ini dan ini begitu sedih," tulis akun @yuseongjoon.

Baca juga: Kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande, BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2021

Namun, ada juga beberapa penggemar yang tetap berpikir positif dengan memprediksi BTS bisa menang di penghargaan yang sama tahun depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Menjadi tamu tahun lalu, tahun ini dinominasikan, tahun depan kami akan memenangkannya," kata seorang penggemar memprediksi.

Seandainya penghargaan diberikan kepada BTS, itu akan menjadi kemenangan Grammy Awards pertama yang bersejarah bagi superstar Kpop tersebut.

Diketahui, BTS kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu "Rain on Me" dalam kategori pop duo/group performance di Grammy Awards 2021.

Baca juga: Agensi BTS, Big Hit Entertainment, Akan Ganti Nama Jadi HYBE

Selain BTS, kolaborasi Ariana Grande dan Lady Gaga berhasil mengalahkan J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny &Tainy dengan lagu "Un Dia (One Day)", Taylor Swift feat Bon Iver dengan lagu "Exile", dan "Intentions" dari Justin Bieber featuring Quavo dalam kategori tersebut.

Ariana Grande merayakan kemenangan yang diterimanya dengan mengunggah cuitan untuk Lady Gaga.

Sangat berterima kasih padamu, untuk pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan untuk penyembuhan dan pemulihan ini, untuk dapat menari di tengah hujan bersamamu, untuk panggil kamu temanku tersayang dan untuk sekarang berbagi ini. sangat berterima kasih. Selamat ratu, ti voglio bene!” tulis Ariana Grande.

Baca juga: Reaksi BTS Setelah Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2021 dan Reaksi ARMY


Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X