Kompas.com - 15/03/2021, 07:30 WIB
BTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021 SoompiBTS akan merilis edisi baru dari album BE pada 19 Februari 2021

JAKARTA, KOMPAS.com- Kekalahan boyband BTS dalam Grammy Awards 2021 tampak menjadi kekecewaan besar bagi ARMY, penggemar mereka.

Mereka mulai membuat tagar #LightItUpBTS, #BTSOurGreatestPrize yang kemudian menjadi trending Twitter, setelah tahu BTS kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu "Rain on Me".

"Army jangan tonton penampilan BTS di Grammy lewat channel mereka, mereka menggunakan BTS dan Army untuk uang,s #BTSOurGreatesPrize #LightItUpBTS," tulis akun @ConnectwithBe.

"Tidak akan pernah lagi ke Grammy. Aku menonton penghargaan ini untuk @BTS_twt ku #LightItUpBTS," tulis akun @annfilifinaph.

Baca juga: Kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande, BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2021

"Sebanyak aku mencintai Ariana dan Gaga, Grammy ini seharusnya untuk BTS dan semua mengetahuinya. Mereka sangat sangat berhak atas ini dan ini begitu sedih," tulis akun @yuseongjoon.

"Tidak peduli apapun, kalian berutjuh baru membuat sejarah besar hari ini. Kami sangat bangga dan selalu sangat mencintaimu #LightItUpBTS #BTSOurGreatestPrize," tulis akun @yangwonniee.

Seperti mengetahui perasaan ARMY saat ini, mereka memberikan pernyataan yang menenangkan ARMY.

"ARMY, aku benar-benar ingin bertemu kalian saat ini. Aku yakin ARMY juga merasakan hal yang sama seperti kami, tapi kami akan memastikan untuk membawa penampilan dan musik yang lebih baik tahun depan, lebih dari 'Dynamite'," kata V BTS.

Baca juga: Borong Piala di Kids’ Choice Awards 2021, BTS: Terima Kasih ARMY

Walaupun harus kalah, penggemar masih bisa melihat penampilan mereka di Grammy Awards 2021.

BTS masuk dalam kategori pop duo/group performance dengan singel "Dynamite".

Mereka harus berhadapan dengan penyanyi ternama lain.

Seperti J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny &Tainy dengan lagu "Un Dia (One Day)", Taylor Swift feat Bon Iver dengan lagu "Exile", dan "Intentions" dari Justin Bieber featuring Quavo.

Penghargaan untuk kategori ini dimenangkan Lady Gaga dan Ariana Grande dengan lagu mereka "Rain on Me".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.