Kompas.com - 13/03/2021, 08:39 WIB
Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIMike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda meluncurkan single terbarunya bertajuk “Happy Endings” pada 19 Februari 2021 lalu.

Menariknya, melalui lagu ini, Mike menjadi artis label mayor pertama yang merilis single lewat lelang NFT (Non-Fungible Token/lelang karya bentuk digital dengan mata uang kripto).

Sebelumnya, rapper berusia 44 tahun ini mempromosikan “Happy Endings” melalui media sosial, Twitch, dan otoritas mata uang kripto (cryptocurrency).

Baca juga: Mike Shinoda Ungkap Alasan Gandeng Iann Dior dan UPSAHL di Lagu Happy Endings

Klip 75 detik yang diunggah Mike menarik minat penggemar dan tastemakers.

Saat itu, sepuluh penawar terakhir mendapat format print asli single “Happy Endings” yang ditandatangani Mike dan seniman kontemporer Cain Caser.

Hasil pelelangan ini kemudian disalurkan ke ArtCenter College of Design.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mike Shinoda Bagikan Pesan Inspiratif Lagu Happy Endings

“Di 2021, kita bisa memulai dengan lembaran yang bersih dan seterusnya. Jadi kami hanya menuangkan semua keraguan diri yang cemas dan frustrasi ke dalam lagu dengan cara yang menyenangkan,” ungkap Mike Shinoda dalam Virtual Press Confference “Happy Endings”, Jumat (12/3/2021).

Di “Happy Endings”, Mike juga mengajak Iann Dior dan penyanyi pop asal Arizona, UPSAHL.

Dirilis lewat Warner Records, “Happy Endings” dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X