Kompas.com - 11/03/2021, 17:42 WIB
Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbincang dengan Daniel Mananta, Nirina Zubir menceritakan beratnya setelah melahirkan anak pertamanya, Zivara Ruciragati Sjarif.

Mantan VJ MTV ini mengaku, usai melahirkan, ia tak tahu menahu cara merawat bayi.

Nirina Zubir bahkan sempat mengalami baby blues. Pasalnya, ia selalu dimanjakan oleh orangtuanya.

I don’t know bagaimana caranya membesarkan anak. Walaupun setelah proses segala macam, I didn't know it was baby blues,” kata Nirina Zubir dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (11/3/2021).

Nirina mengatakan, setelah melahirkan, ia sendiri yang mengurus anaknya di apartemennya tanpa bantuan suster.

Baca juga: Nirina Zubir Akui Baru Merasa Jadi Ibu Saat Anak Pertama Butuh Transfusi Darah

Oleh karena bayinya sensitif dan harus steril, Nirina juga tidak minta bantuan orangtuanya untuk merawat sang anak.

“Jadi gue yang kayak, 'oke di apartemen aja'. Gue take care everthing. Terus dia (Ernest) lagi konser terus. Dia lagi road show terus. Gue di rumah berdua sama anak dan I didn't know it was baby blues,” ucap Nirina.

Karena awal-awal tak tahu merawat anak, Nirina hanya memandangi bayinya.

Lalu, presenter berusia 40 tahun ini mulai mencoba bangun kedekatan dengan memegang tubuh sang anak.

“Lu tau dong gue orang yang enggak bisa enggak ngomong kan. Gue pasti ngomong terus. Begitu ada anak, gue cuma gini doang (memandang anaknya), gue harus ngomong apa. I do that, that happens. Toel toel, 'halo, I don’t know what to do',” kata Nirina.

Baca juga: Cerita Nirina Zubir Salting Awal Bertemu Ernest Cokelat di MTV Getar Cinta

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X