Kompas.com - 11/03/2021, 17:00 WIB
Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat menceritakan saat awal rumah tangganya diterpa suatu masalah.

Salah satu masalah yang dihadapi adalah saat anak pertama mereka, Zivara Ruciragati Sjarif lahir.

“Dari anak lahir. Anak gue pertama harus transfusi darah. Dari pertama gue punya anak (udah ada masalah),” ujar Nirina Zubir dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (11/3/2021).

Padahal sebelumnya, Nirina Zubir tak pernah membayangkan akan menjadi seorang ibu. Mengingat sifatnya yang dahulu masih suka bermain dan bersenang-senang.

“Pada saat itu gue punya anak, gue mikir 'ah seorang Nirina Zubir punya anak'. Gue kalau jadi ibu kayak apa ya, gue kan kayak begini banget orangnya'. I dont think like little motherhood in me, it’s always about fun, fun, play, play,” ujar Nirina.

Baca juga: Cerita Nirina Zubir Salting Awal Bertemu Ernest Cokelat di MTV Getar Cinta

Saat Nirina hendak pulang dari rumah sakit setelah melahirkan, dokter mengabarkan bahwa ada masalah dengan bayi yang baru dilahirkannya.

Mulai dari kulit bayinya yang kuning, bilirubin tinggi, sehingga sang anak harus diobservasi lebih lama di rumah sakit.

Hal itu membuat Nirina Zubir tersadar rasanya menjadi seorang ibu.

“Di situ keibuan gue baru ke luar, di situ baru gue nangis, gue pegang sarung tanggannya dia. Gue bilang, 'oh my God, ini anak keluar dari gue. What if I lose the child, and I don’t have child, and I'm not a mother', baru detik itu nangis. Di situ gue kayak 'I am a mother',” ungkap Nirina.

Meski saat itu rumah tangganya diterpa masalah, Nirina Zubir terus didampingi Ernest.

Hingga pernikahan mereka sudah berjalan 12 tahun, Nirina Zubir dan Ernest kerap terlihat mesra. Rumah tangga mereka juga jauh dari gosip miring.

Kini, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat sudah punya dua anak, yakni Zivara Ruciragati Sjarif dan Elzo Jaydo Anvaya.

Baca juga: Sedihnya Nirina Zubir Menangis Tiap Hari Saat Dipecat Jadi Pembawa Berita


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X