Polemik Hak Warisan, Permintaan Tedy Pardiyana Senilai Rp 750 Juta dan Ancaman Rizky Febian

Kompas.com - 11/03/2021, 08:07 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian dan ayah sambungnya, Tedy Pardiyana, baru saja mengadakan pertemuan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (7/3/2021).

Pertemuan itu masih membahas seputar hak warisan Lina Jubaedah selaku ibu kandung Rizky Febian dan istri Tedy Pardiyana setelah mendiang cerai dari pelawak Sule.

Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, memberikan bocoran sedikit mengenai pertemuan antara kliennya dengan Tedy Pardiyana.

Permintaan Tedy Pardiyana

Ferry mengungkapkan, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta untuk menyelesaikan harta warisan Lina Jubaedah ini.

Baca juga: Rizky Febian Ancam Laporkan Tedy jika Aset Milik Ibunya Tidak Segera Dikembalikan

Dalam pertemuan, Tedy berjanji tidak akan mengungkit harta warisan lagi kepada Rizky Febian apabila permintaan uang senilai Rp 750 itu terpenuhi.

"Akhirnya saudara Tedy memahami dan berjanji tidak akan mengungkit lagi soal warisan tersebut dengan meminta uang untuk adik Bintang sebesar Rp 500 juta," kata Ferry saat dihubungi awak media, Selasa (9/3/2021).

Sementara, uang Rp 250 juta sisanya diminta untuk keperluan yang berurusan dengan janji almarhumah Lina Jubaedah untuk membiayai umrah enam orang keluarganya.

"Dan meminta uang Rp 250 juta oleh karena ada janji almarhumah untuk mengumrahkan enam orang," sambung Ferry.

Pertimbangkan ulang

Permintaan Tedy Pardiyana soal uang sebesar Rp 750 juta ini akan dipertimbangkan ulang Rizky Febian.

Baca juga: Rizky Febian Minta Kejelasan soal Aset yang Dikelola Tedy Pardiyana

Pemilik nama lahir Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu tak menuruti permintaan Tedy jika urusan warisan Lina belum diselesaikan atau dikembalikan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X