Kompas.com - 10/03/2021, 20:32 WIB
Jessica Jung Celestial MoviesJessica Jung

KOMPAS.com - Program Alone Nice yang disiarkan di stasiun televisi JTBC menuai kritikan penggemar Girls' Generation atau SNSD, SONE.

Melansir dari Koreaboo pada Rabu (10/3/2021), kritikan tersebut muncul setelah episode terbaru yang disiarkan 8 Maret 2021.

Dalam episode itu, presenter JaeJae mendekorasi ruang tamunya menjadi era 2000-an.

Baca juga: Jessica Eks SNSD Buktikan Diri lewat Film Tiongkok

Dia menghiasi dinding dengan poster-poster lawas dari penyanyi populer saat itu di antaranya BoA, Wonder Girls, dan SNSD.

Namun, penggemar dengan cepat menyadari wajah Jessica eks SNSD ditutupi oleh poster lainnya.

Hal itu yang memancing emosi penggemar SNSD, SONE. Mereka menganggap JTBC tidak menghargai kerja keras Jessica di masa lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Merasa Dihina Netizen, Jessica Eks-SNSD Melapor ke Polisi

Meski Jessica telah keluar dari grup, penggemar tak bisa melupakan kalau penyanyi berusia 31 tahun itu telah membuat sejarah bersama SNSD.

Jessica Jung telah menghabiskan waktu bersama SNSD selama tujuh tahun dari awal debut atau 14 tahun dihitung dari masa trainee.

Banyak penggemar menyebut walau Jessica tidak lagi menjadi bagian grup, kerja kerasnya tidak dapat dihapus dari masa kejayaan SNSD.

Baca juga: Bermodal Air Mineral, Tiffany SNSD Bikin Syok Anggota Knowing Brother

Sebagaimana diketahui, Jessica telah resmi meninggalkan SNSD dan juga agensi yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment pada 2014.

Pemilik nama asli Jung Soo Yeon itu resmi keluar setelah menjalani masa promosi album Mr. Mr.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X