Kompas.com - 10/03/2021, 19:49 WIB
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITALucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Lucinta Luna menceritakan pengalamannya selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Di sana, Lucinta mengatakan bahwa mendapat perlakuan baik. Bahkan, Lucinta rutin nyalon tiap hari.

Baca juga: Punya Pacar Baru, Lucinta Luna: Pengusaha tapi Terjun di Dunia Hiburan

“Aku di sana rasanya kayak benar-benar dunia baru. Di sana fasilitasnya oke-oke lho ada salon kecantikan. Kita kan warga binaan di situ diuji untuk, ‘lu ada keahlian apa nih’, keahlian aku salon ya sudah ada bimker, bimbingan kerja aku salon itu,” kata Lucinya Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

“Aku tiap hari nyalon creambath luluran, kan mengisi kekosongan selama setahun. Apalagi masa masa aku mau pulang jadi mempercantik dulu,” tambah Lucinta Luna.

Selain itu, Lucinta juga menceritakan kegiatannya berolahraga. Bahkan ia dinobatkan sebagai pemandu senam.

Baca juga: Putus dari Abash, Lucinta Luna Akui Sudah Punya Kekasih Baru

“Ada olahraga juga senam juga, ini body aku langsing jadi aku dinobatkan sebagai pemandu senam gitu,” tutur Lucinta Luna.

“Semua orang pada terkejut senang sama Lucinta Luna, ‘Lucinta Luna ya ampun ramai ya’ iya dong, terus kita saling berbaur. Makan sama-sama ada tempat ibadahnya di sana, iya (happy) dunia baru,” ungkap Lucinta.

Diketahui, Lucinta Luna bebas dari penjara sejak 11 Februari 2021 dan sudah tampak mengisi acara televisi.

Baca juga: Alasan Konsumsi Psikotropika, Lucinta Luna: Depresi, Banyak Tekanan

Lucinta Luna dinyatakan bebas setelah mendapat asimilasi Covid-19.

Diberitakan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis satu tahun dan enam bulan penjara, serta denda Rp 10 juta terhadap Lucinta Luna.

Lucinta Luna ditangkap penyidik Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020.

Tidak seorang diri, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya bersama Lucinta Luna.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita obat penenang berjenis tramadol dan riklona, yang masuk dalam kategori psikotropika.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X